Sukses

Nyanyi Lagi, Dewi Sandra Deg-degan

Dewi Sandra mengaku merinding ketika pertama kali mendengar demo lagu Air Mata Surga.

Liputan6.com, Jakarta Setelah memutuskan untuk berhijab, Dewi Sandra seperti mundur dari dunia tarik suara dan lebih sibuk dengan dunia akting. Beberapa tahun tak bernyanyi, akhirnya istri Agus Rahman itu bernyanyi lagi untuk soundtrack film religi yang juga ia mainkan, Air Mata Surga.

Lantaran sudah lama tak bernyanyi, wanita 35 tahun itu mengaku deg-degan. "Merasa lucu-lucuan juga. Bukan anti nyanyi tapi masih ragu. Deg-degan juga pas nyanyi lagi," kata Dewi Sandra saat ditemui di Masjid Raya Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (14/9/2015).

Dewi Sandra [Liputan6.com]

Yang lebih membuat Dewi Sandra kian deg-degan, lagu tersebut merupakan ciptaan dari maestro soundtrak film, Melly Goeslaw. Menurutnya selama menapaki karir di dunia tarik suara, ia tak pernah bernyanyi untuk karya istri Anto Hoed tersebut.

"Saya deg-degan banget. Awalnya tidak pernah berjodoh dengan Teh Melly. Di film ini akhirnya bisa menyanyikan lagunya yang menjadi sountrk film Air Mata Surga," ujar bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri ini.

Dewi Sandra

Dewi punya alasan tersendiri menerima lagu tersebut. Yang pasti, Dewi Sandra mengaku merinding ketika mendengar demo lagu Air Mata Surga.

"Tiga hari kemudian dikirim demonya, pas dengar langsung merinding. Sangat sesuai dengar karakter Fisya dan karakter film tersebut," tutur Dewi Sandra. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.