Sukses

Pose Ceria Tugce dan Arzu dalam Serial Elif

Seolah tak mau kalah dengan Elif, pemeran Tugce juga berpose bersama pemeran ibunya dalam Serial Elif.

Liputan6.com, Jakarta Untuk menunjukkan kedekatan antara anak dan ibu, Isabella Damla Guvenilir berpose bersama Slein Sezgin yang menjadi ibunya dalam serial Elif. Dalam beberapa foto yang diunggah di akun media sosial miliknya, pemeran Elif itu menunjukkan keakrabannya dengan Selin Sezgin. Dalam sebuah sesi pemotretan, Isabella berpose bersama Selin Sezgin.

Tampak Isabella yang bergelayut manja di pangkuan Selin Sezgin. Selin yang mengenakan dress hitam pun membalasnya dengan mengelus punggung Isabella dengan rasa sayang.

Baca juga: Lihat Gaya Si Kecil Elif yang Manja pada Selin Sezgin

Arzu dan Tugce dalam Serial Elif.

Tak mau kalah dengan Elif, Zeynep Ogren yang bermain sebagai Tugce juga menggandeng Cemre Melis Çınar, pemeran ibunya dalam serial Elif untuk berfoto. Cemre Melis Cinar memainkan karakter Arzu Emiroglu, pemain antagonis dalam drama asal Turki itu.

Biasanya, Arzu dalam serial Elif di depan layar selalu tampil dengan wajah judes, kerap kali berkata ketus dan marah. Tugce yang menggemaskan itu juga terkadang dimarahi Arzu, sang ibu, yang kesal dengan tingkahnya.

Meski begitu, pemeran Arzu itu rupanya sangat jauh berbeda di kehidupan nyata. Melis--panggilan Cemre Melis Cinar--terlihat ceria dengan senyuman yang selalu menghiasi wajahnya.

Zeynep Zeynep Ogren yang bermain sebagai Tugce juga menggandeng Cemre Melis Çınar, pemeran ibunya dalam Serial Elif

Zeynep berpose bersama Melis dengan gaya yang lucu dan menggemaskan. Melis menggandeng Zeynep sambil merentangkan salah satu tangannya ke atas, mengungkapkan rasa bahagia mereka.

Di foto, Zeynep mengenakan dress panjang pink. Sementara, Melis tampak cantik dan anggun dengan dress merah menyala yang membungkus tubuh langsingnya. (Des/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.