Sukses

Seperti Miley Cyrus, Demi Lovato Memberi Isyarat Jadi Biseksual

Demi Lovato seolah memberi isyarat jika dirinya adalah seorang biseksual.

Liputan6.com, Los Angeles Demi Lovato kembali menjadi perbincangan di dunia hiburan Hollywood. Bukan soal lagunya yang disebut-sebut menjiplak single Katy Perry, melainkan kabar Demi Lovato yang mengisyaratkan dirinya seorang biseksual seperti mantan sahabatnya, Miley Cyrus.

Hal itu berawal dari wawancara terbaru Demi Lovato bersama Alan Carr dalam acara Chatty Man. Di perbincangan tersebut, Demi Lovato langsung ditanya soal lagu terbarunya bertajuk Cool for the Summer yang disebut-sebut menceritakan kisah seorang penyuka sesama jenis alias lesbian.

Demi Lovato. (foto: celebmafia)

"Apakah kamu bisa mengonfirmasi atau membantah apakah (lagu itu) tentang seorang lesbian?" tanya Alan Carr.

Demi Lovato pun kemudian menjawab, "Aku tidak mengonfirmasi dan aku tentunya tidak membantahnya. Semua laguku berdasarkan kepada pengalaman pribadi. Aku tidak pernah berpikir ada apa pun yang salah dengan pengalamanku semua."

Penampilan Demi Lovato di videoklip Cool for the Summer. (foto: courtesy of Demi Lovato Vevo)

Pertanyaan itu muncul lantaran videoklip Cool for the Summer menampilkan adegan seksualitas sesama jenis. Bahkan diperlihatkan dua perempuan saling berciuman. Demi lovato seolah ingin menyampaikan pesan yang kuat melalui karya teranyarnya ini.

Demi Lovato tampil sangat berbeda di cover album terbaru. (foto: aceshowbiz)

Cool for the Summer merupakan single andalan Demi Lovato untuk album terbarunya bertajuk Confident. Tembang ini resmi rilis pada 1 Juli lalu yang langsung berhasil masuk jajaran Billboard Hot 100. Lagunya pun ditulis sendiri oleh Demi Lovato, Max Martin, Ali Payami, Alexander Erik Kronlund dan Savan Kotecha. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.