Sukses

Farhat Abbas Mangkir Sidang Praperadilan

Sidang praperadilan jilid 2 sudah kembali digelar. Namun, hingga sidang ditutup Farhat Abbas tak terlihat.

Liputan6.com, Jakarta Sejak Ahmad Dhani mengajukan berkas kasusnya dengan Farhat Abbas, pihak kejaksaan telah melakukan pemanggilan terhadap pengacara tersebut hingga dua kali. Namun, Farhat tak pernah datang. 

Kini, Farhat kembali tak menunjukkan batang hidungnya saat sidah praperadilan jilid 2 kembali digelar. 

Ahmad Dhani (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Farhat sudah diwakilkan oleh kami, selaku kuasa hukumnya," ujar Burhanudin, kuasa hukum Farhat Abbas, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (14/9/2015).

Ditegaskan Burhanudin, mantan suami Nia Daniati itu tak berniat untuk melarikan diri dari kasusnya dengan Ahmad Dhani. "Perlu dimengerti, tidak ada bahasa Farhat melarikan diri. Saya kira kita bisa menghargai itu semua."

Farhat Abbas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jumat (21/8/2015). [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Rupanya, pada sidang kali ini bukan Farhat Abbas saja tak datang tetapi penyidik juga. Hal itu disesali Burhanudin, sidang pun akan kembali digelar pekan depan, 21 September 2015.

"Jadi sidang praperadilan hari ini dari pihak termohon sudah hadir sesuai dengan agenda yang telah disepakati. Sangat disayangkan penyidik tidak datang, kita tidak tahu alasannya apa. jadi sidang dilanjutkan pada 21 September," pungkasnya.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini