Sukses

Koreografi Milik Big Bang Jadi Bahan Candaan Netizen

Salah satu bagian koreografi lagu Big Bang `Bang Bang Bang` menjadi topik candaan para netizen

Liputan6.com, Seoul Grup idola Big Bang sepertinya tidak pernah habis menjadi bahan pembicaraan para penggemarnya. Mulai dari kehidupan pribadi, karya bermusik hingga perubahan gaya mereka di setiap penampilan.

Setelah belakangan ini ramai pemberitaan tentang hubungan asmara G-Dragon, kini giliran Daesung yang menjadi bahan pembicaraan. Baru-baru ini dalam sebuah komunitas online, Instiz terdapat topik diskusi yang berjudul "Koreografi Idola yang sia-sia".

Daesung Big Bang akan memakai model rambut barunya itu untuk waktu lama.

Rupanya perbincangan tersebut mengarah pada penampilan Daesung dalam lagu Big Bang bertajuk Bang Bang Bang. Dilansir dari Koreaboo, Minggu (13/9/2015) saat masa promosi lagu tersebut, Daesung tampil dengan gaya rambut berbeda dimana memiliki poni panjang yang menutupi mata.

Baca juga: Gaya Rambut Baru, Daesung Big Bang Dianggap Lebih Tampan

Koreografi Lagu Big Bang Jadi Bahan Candaan Netizen

Lucunya lagi, dalam lagu ini terdapat satu koreografi bagian Daesung dimana penari latar seolah-olah menutup matanya. Sementara itu para netizen menganggap gerakan ini sia-sia karena mata Daesung sendiri telah tertutup oleh poninya yang panjang.

Tak sedikit netizen yang meledek Daesung karena koreografi yang dilakukannya:

- Pandangan tingkat atas hehehehe
- hahaha Daesung-ah, aku merindukanmu
- Ah, aku mulai akan menangis hahahahah

Big Bang terus menguasai dunia hiburan dengan karya terbarunya yang dirilis Juli 2015.

Bang Bang Bang sendiri merupakan lagu dalam album terbaru Big Bang MADE Series yang rilis pada 1 Juni 2015 lalu. Lagu ini langsung memperoleh penjualan terbanyak sebesar 339.856 kopi dalam minggu pertama dan menduduki posisi pertama di Gaon Digital Chart.(Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini