Sukses

Konser Tunggal, Andien: Rasanya Seperti Mau Kawin Lagi!

Andien mengaku deg-degan menjelang konsernya, Selasa (15/9/2015).

Liputan6.com, Jakarta Selasa (15/9/2015) besok, bakal jadi hari istimewa bagi Andien. Penyanyi 30 tahun ini akan menggelar konser tunggal bertajuk Metamorfosa di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat. Sesuai namanya, Andien ingin mengenang perjalanan kariernya selama 15 tahun di industri musik Tanah Air.

"Aku akan bercerita 15 tahun perjalanan karierku, maknanya selebrasi dan syukuran. Ini bukan pembuktian atau karena pengin value. Tapi aku pengin berbagi apa yang aku punya ke semua yang pernah terlibat bersamaku," ungkap Andien, di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (14/9/2015).

Andien (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Yang paling bikin deg-degan ini konser pertama, sebenarnya setiap mau nyanyi ini aku masih deg-degan, tapi aku coba bawa santai. Untungnya semua yang terlibat di konser ini auranya happy banget, aku coba menyerap energi positifnya," sambungnya.

Mendekati hari H, pelantun Moving On ini mengaku deg-degan. Kata Andien, perasaan jelang konser besok, dirasa sama dengan detik-detik jelang pernikahannya terdahulu.

Andien (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Ini hari terakhir sebelum konser besok. Konser ini persiapannya menyenangkan sekali, rasanya seperti mau kawin lagi, persis banget. Mulai dari persiapannya, mulai dari perintilannya aku konsepkan, bedanya kalau kawin nggak ada gladi resiknya, hehehe," kata pemilik nama Andini Aisyah Hariadi.

Sedikitnya, Andien akan membawakan 20 lagu terbaiknya. Andien juga akan berkolaborasi dengan musisi lain untuk menyemarakkan konser tunggalnya nanti seperti Yovie Widiyanto, The Cash dan GAC.

Andien sedang mencoba kostum warna krem karya Desainer Hian Tjen di Pluit, Jakarta,  Rabu (12/8/2015). Menjelang konser tunggal pada September bertajuk 15 Tahun Metamorfosa Andien, Andien mencoba beberapa kostum. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Nanti akan bawakan 20 lagu. Ada lima music director juga, kalau guest stars The Cash, Yovie Widiyanto dan GAC. Aku berharap konser besok bisa berjalan lancar, kalau sukses ini punya kita bareng-bareng. Dan saya berharapnya konser ini penuh berkah, bisa jadi jalan pembuka orang untuk melakukan kreativitas bahwa membuat sebuah konser bukan hal yang menakutkan," tandas Andien. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.