Sukses

Dewi Sandra Ingin Jadi Ustazah?

"Saya akan terus dan terus belajar Islam sampai kapan pun," kata Dewi Sandra.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Sandra terlihat lebih religius setelah menikah dengan Agus Rahman. Apalagi kini ia memutuskan untuk berhijab dan lebih mendalami ajaran Islam guna mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

Dengan terlihat lebih religius, benarkah bintang film Air Mata Surga itu mau menjadi ustadzah? Saat ditanya langsung soal itu, begini jawaban wanita 35 tahun ini.

Di balik hijab oranye, senyum Dewi Sandra semakin menambah aura kecantikan yang dimiliki (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Saya jadi ustazah? Wah jauh banget. Buat saya sampai kapan pun saya selalu menjadi murid," kata Dewi Sandra saat ditemui di Masjid Raya Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (14/9/2015).

Dewi mengatakan, untuk menjadi ustazah butuh wawasan yang luas soal agama. Sedangkan Dewi merasa, pengetahuannya tentang Islam masih sangat minim. Mantan istri Glenn Fredly ini juga mengaku tak kuat dengan tanggung jawab yang harus diemban sebagai seorang ustazah.

"I love be student. Sesuatu yang sangat menyenangkan dan tanggung jawabnya jauh lebih sedikit," ujar pelantun Kapan Lagi Bilang I Love You ini.

Sudah seharusnya sebagai umat muslim mendalami ajaran agamanya, begitu yang diucapkan Dewi Sandra. Lantaran hal itu, Dewi ingin terus dan terus belajar mengenal dan memahami agama yang dianutnya.

"Saya akan terus dan terus belajar Islam sampai kapan pun. Karena belajar itu dianjurkan sampai kita keliang lahat," kata Dewi Sandra. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini