Sukses

Sabai Morcheck Hamil Muda, Ringgo Agus Rahman Sering Kena Omel

Istri Ringgo Agus Rahman, Sabai Morcheck sedang hamil tiga bulan.

Liputan6.com, Jakarta Istri Ringgo Agus Rahman, Sabai Morcheck sedang hamil tiga bulan. Di usia kandungan yang masih muda, emosi Sabai pun berubah naik-turun. Hal ini dimaklumi oleh Ringgo, ia mengaku kerap kena omel oleh sang istri.

"Dia hamil tiga bulan. Kalau ngidam sih belum, tapi emosi dia lagi naik-turun. Kadang dia suka bete sendiri, marah-marah nggak jelas gitu, hehehe," ungkap Ringgo Agus Rahman, di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (14/9/2015).

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morcheck (Twitter)

Meski begitu, bintang film Jomblo ini tak mempersoalkan emosi Sabai yang tidak stabil. Ringgo menganggap perubahan tersebut sebagai hal yang wajar terjadi pada ibu hamil.

Photo : @morden.co by @lvcasedo (Instagram Ringgo Agus)

"Tapi seru sih. Nggak masalah, itu mungkin bawaan (ibu hamil). Karena gue menikah karena memang pengin punya anak," terang mantan pacar Revalina S. Temat.

Ringgo Agus Rahman-Sabai Morscheck

"Anak sih penginnya cewek, tapi kalau dikasihnya cowok pun senang. Karena bisa jadi kepala keluarga. Jadi dikasih apa saja sih gue rela," tuntas Ringgo Agus Rahman. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini