Sukses

Lee Seung Gi Mulai Syuting Drama Baru Bersama Minho SHINee

Lee Seung Gi kembali menghiasi layar kaca dengan berakting drama terbaru bersama Minho `SHINee`.

Liputan6.com, Seoul: Lee Seung Gi sempat menjadi sorotan setelah kisah cintanya dengan Yoona `Girls Generation` kandas. Lee Seung Gi tak bisa mempertahankan hubungan keduanya karena kesibukan masing-masing. Tak mau masalah pribadinya membelenggu, Lee Seung Gi pun kembali ke dunia hiburan untuk menunjukkan kemampuan aktingnya dalam drama terbaru berjudul Marital Harmony.

Drama terakhir yang diperankan Lee Seung Gi adalah You're All Surrounded, memerankan seorang detektif. Dalam drama terbaru Marital Harmony, Lee Seung Gi akan memerankan karakter yang unik sebagai mak comblang, diwartakan Korea Star Daily, Senin (14/9/2015).

Shin Eun Kyung

Lee Seung Gi bermain menjadi Seo Do Yoon yang memiliki kemampuan membaca kecocokan pasangan. Dia akan membantu Putri Songhwa--diperankan Shin Eun Kyung--mencari calon suami yang cocok.

Lee Seung Gi dikabarkan semangat melakkan pengambilan gambar karena ini adalah film bertema saeguk (sejarah) miliknya. Lee Seung Gi telah menyiapkan tampil total dengan mempelajari naskah dengan baik.

Minho SHINee

Untuk saat ini, Lee Seung Gi dan Shin Eun Kyung mulai melakukan pengambilan gambar. Selain itu, drama Marital Harmony ini juga akan dimeriahkan oleh Minho `SHINee`.

Minho akan menjadi salah seorang pria yang akan dijodohkan dengan sang putri. Marital Harmony mengisahkan tentang Putri Songhwa yang dikenal sebagai sosok yang kritis dan pemberontak di zamannya. Ia menolak keputusan kerajaan yang akan menikahkannya dengan salah seorang kandidat. (Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.