Sukses

2NE1 Menghilang, Penggemar Panik

Grup idola 2NE1 lama tak tampil di publik sebagai grup, para penggemar khawatir akan status keberadaan mereka

Liputan6.com, Seoul Lama tak terdengar, 2NE1 membuat para penggemar khawatir akan status grup idola besutan YG Entertainment ini. Mengingat kini CL tengah disibukkan dengan aktivitas karier internasionalnya, sementara Park Bom tidak diketahui keberadaannya.

Semua itu terjadi setelah skandal yang menimpa Park Bom. Seleb yang dinobatkan dengan kaki terindah itu terlibat masalah hukum karena menyelundupkan amfetamin secara ilegal ke Korea.

Sebagaimana dilansir dari kpopstarz baru-baru ini, Park Bom pun diasingkan dari media sosial selama lebih dari setahun dan belum lagi terlihat di publik sejak fan meeting 2NE1 di Jepang pada Desember 2014 lalu.

2NE1 dengan gaya busananya yang unik menunjukkan karakter mereka masing-masing.

Beruntung, para Blackjacks (sebutan untuk penggemar 2NE1) mendapat titik terang dari Sandara. Wanita yang biasa disapa Dara itu belum lama ini pergi ke Los Angeles dan membawa kabar baik untuk para penggemar melalui akun instagram pribadinya.

"Kami rindu Bom, kami sudah lama tidak mendengar kabar tentangnya," tulis salah seorang fans.

Sandara Park atau Dara personel 2NE1 yang menjadi artis K-Pop pertama membintangi produk model fesyen ternama internasional. [kpopstarz]

Sebagai salah satu orang terdekat Bom, Dara merespon dengan baik semua komentar yang datang, "Dia baik-baik saja, dia berada di Korea dan aku sudah bertemu dengannya," ujarnya dalam potongan video dari Jenna Hyang.

Sementara itu, CL dijadwalkan untuk memulai debut internasionalnya pada akhir tahun ini. CL diasuh oleh Scooter Braun dan dikabarkan bekerjasama dengan beberapa musisi ternama Hollywood seperti Diplo, Skrillex, Grimes dan Florence Welch.

2NE1 yang terdiri dari CL, Park Bom, Dara, dan Minzy saat membakan lagu Missing You di sebuah acara musik.

Menurut CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk yang dikutip dari Koreaboo, 2NE1 akan merilis album baru sebelum masa kontrak mereka habis di tahun 2016 mendatang. Sedikit bocoran, jika CL berhasil debut di Amerika, ada kemungkinan jika 2NE1 juga akan mendapat peluang untuk debut disana.(Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini