Sukses

Tombo Ati Berkumandang di Sydney

Penyanyi dan pencipta lagu religius ternama Tanah Air, Opick, menghibur ratusan warga Indonesia pada malam silaturrahmi di...

Penyanyi dan pencipta lagu religius ternama Tanah Air, Opick, menghibur ratusan warga Indonesia pada malam silaturrahmi di Konsulat Jenderal RI Sydney, Australia, Rabu (15/10). Dalam penampilannya, Opick membawakan beberapa tembang Islami yang menjadi hit, di antaranya Tombo Ati.

Acara yang dihadiri lebih dari 400 muslim Indonesia di gedung kuliah Universitas New South Wales (UNSW) ini berlangsung meriah. Selain Opick, KJRI sebagai penyelenggara juga mendatangkan beberapa penceramah agama beken Tanah Air. Menurut Minister Counsellor Fungsi Penerangan Sosial dan Budaya KJRI Sydney Pratito Soeharyo, acara ini adalah rangkaian kegiatan mengisi Idul Fitri 1429 Hijriah.

Bagi Opick, ini adalah kegiatan kedua di Negeri Kanguru setelah menghibur dalam acara ramah tamah bersama 18 peserta Program Pertukaran Pemuda Indonesia-Australia. Pria bernama lengkap Aunur Rofiq Lil Firdaus ini dijadwalkan berada di Australia selama tiga hari.(Bjk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini