Sukses

Setelah 14 Tahun Berkarya, Funeral For A Friend Bubar

Kabar buruk bagi kamu fans musik metal era 2000-an, Funeral For A friend mengumumkan bubar setelah 14 tahun bersama.

Liputan6.com, London Kabar buruk bagi kamu fans musik metal era 2000-an, Funeral For A Friend mengumumkan bubar setelah 14 tahun bersama. Namun sebelum bubar, mereka akan terlebih dahulu melakukan tur keliling dunianya yang terakhir.

andrewkendall.com

"Ini adalah perpisahan yang wajar. Kami telah melakukan semua yang harus kami lakukan, dan melebihi apa yang saya harapkan jadi saya tidak kecewa ini berjalan seperti seharusnya," ujar sang vokalis Matthew Davies-Kreye seperti dilansir NME, Senin (14/9/2015).

Baca juga: Jadi Jurnalis Dadakan, Seberapa Terkenalkah Besok Bubar?

"Kami merasa, Chapter And Verse (album terbaru mereka) adalah cara berhenti yang baik setelah 14 setengah tahun membuat musik bersama," lanjutnya.

loudwire.com

Funeral For A Friend yang berasal Wales ini melejit namanya pada 2003 dengan album debut mereka Deep in Conversation. Album terakhir mereka yang bertajuk Chapter And Verse belum lama ini rilis.

Baca juga: Launching Album Baru, Besok Bubar Gelar Konser Gratis

Funeral For A Friend yang beranggotakan vokalis Matthew Davies-Kreye, Kris Coombs-Roberts (gitar), Gavin Burrough (gitar), Richard Boucher (bass) dan Pat Lundy (drummer) ini adalah satu dari sejumlah band emo-screamo yang tenar di awal tahun 2000-an.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini