Sukses

Jadwal Padat, The Miska Tetap Luangkan Waktu Berolahraga

The Miska menargetkan minimal dua kali berolahraga dalam seminggu.

Liputan6.com, Jakarta Ada ungkapan lama, sehat itu mahal harganya, apalagi kalau sudah jatuh sakit. Kalimat ini pula yang mengilhami Band The Miska untuk pintar-pintar menjaga kesehatan. Tiga punggawa band itu, Milvara, Tety dan Ricky punya cara sederhana agar tetap sehat.

"Kuncinya sehat itu kan olahraga. Makanya, kami cari olahraga yang paling gampang, yaitu lari," kata sang vokalis, Milvara, di sela peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2015 di Jakarta, baru-baru ini.

The Miska Band (liputan6.com/Sapto Purnomo)

Menurut Milvara, lari merupakan olahraga yang praktis dan murah. Hanya saja, sesudah lari baru cobaan itu muncul. Misalnya saja godaan dari pedagang makanan semisal mie ayam, bakso ataupun gorengan.

"Paling pas selesai lari ya suka iseng-iseng cari makanan. Ya intinya bagaimana caranya agar badan terus bergerak, biar tetap sehat," imbuh Milvara.

Kini Milvarra tak mau lagi dikaitkan dengan X Factor.

Keinginan Milvara ini yang coba ditularkan kepada dua personel lainnya. Bila ada agenda manggung di luar kota, mereka pun tetap mengagendakan lari di sela jadwal tersebut.

"Pokoknya ditargetkan, seminggu dua kali kami olahraga. Makanya kalau ada off air di luar kota, kami tetap lari," pungkas Milvara. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.