Sukses

Ternyata Ada Big Hero 6 di Avengers: Age of Ultron

Satu nama karakter Big Hero 6 ditemukan dalam Avengers: Age of Ultron.

Liputan6.com, Los Angeles Slogan baru telah muncul di kalangan pecinta ilm dan komik superhero: "Marvel: It's all connected!" Paling tidak, itu muncul setelah satu nama karakter Big Hero 6 ditemukan dalam Avengers: Age of Ultron.

Karakter utama dalam Avengers: Age of Ultron. (Marvel Studios)

Dilansir dari Comicbook.com, akhir pekan lalu, ketika salah satu pengguna situs Reddit menyaksikan kembali sekuel The Avengers itu, ia menemukan rujukan tentang Big Hero 6 yang langsung disebarkannya.

Pengguna bernama Kalean itu membeberkan salah satu foto adegan dalam film. Di situ, terdapat tiga buah chip program A.I. (komputer berakal) yang diambil dari sekelebat adegan final antara Avengers melawan pasukan Ultron.

Satu nama karakter Big Hero 6 ditemukan dalam Avengers: Age of Ultron. (comicbook.com)

Chip tersebut merupakan milik Tony Stark alias Iron Man untuk menggantikan program J.A.R.V.I.S. Ada tiga nama yang terpampang, pertama F.R.I.D.A.Y yang akhirnya menjadi pilihan Tony, kedua J.A.C.O.S.T.A yang dalam komiknya merupakan robot wanita ciptaan Ultron, dan yang terakhir adalah T.A.D.A.S.H.I.

Nah, bagi yang masih ingat dengan Big Hero 6, tentu sangat mengenal Tadashi. Ia adalah kakak dari tokoh utama film animasi superhero itu, Hiro. Tadashi juga merupakan pencipta Baymax yang sangat ikonik bagi penggemarnya.

Tadashi dalam Big Hero 6. (Disney)

Avengers: Age of Ultron dalam waktu dekat bisa ditemukan di toko-toko video rumahan (DVD/Blu-ray) terdekat. Kalau penasaran dengan adegan di atas, tentunya takkan melewatkan untuk mendapatkannya. (Rul/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.