Sukses

Begini Panggilan Sayang Taylor Swift untuk Calvin Harris

Taylor Swift rupanya punya panggilan sayang mesra untuk kekasihnya, Calvin Harris. Apa itu?

Liputan6.com, Los Angeles Romansa cinta Taylor Swift dan Calvin Harris tampaknya sudah semakin serius. Namun rupanya, ada fakta menarik di balik hubungan keduanya, soal Taylor Swift yang selama ini tak pernah memanggil kekasihnya dengan nama Calvin Harris.

Lalu apa panggilan sayang pelantun hits Blank Space itu untuk Calvin Harris? Rupanya selama enam bulan berpacaran, Taylor Swift memanggil kekasihnya itu sesuai dengan nama aslinya, Adam. Sang DJ memang bernama lengkap Adam Richard Wiles.

(sumber foto: Mirror.co.uk)

"Taylor selalu memanggil Calvin dengan nama lahirnya, Adam, dan tidak pernah memakai nama Calvin sebagai panggilan pribadinya. Taylor senang berdandan dan tampil maksimal untuk memperlihatkan penampilan terbaiknya kepada Calvin," kata seorang sumber dilansir laman Us Magazine, Selasa (15/9/2015).

Kisah cinta penyanyi berusia 25 tahun itu kali ini dirasanya begitu berbeda. Sifat dewasa yang ditunjukkan Calvin Harris membuat Taylor Swift membuatnya nyaman berada di samping DJ asal Skotlandia tersebut.

"Dia sedang dalam keadaan cinta yang begitu dalam. Dia tidak pernah merasa cinta seperti ini sebelumnya," lanjut sumber.

Calvin Harris dan Taylor Swift. (foto: okmagazine)

Taylor Swift diketahui mulai berpacaran dengan pelantun hits Summer itu pada Maret 2015. Beberapa bulan kemudian, Taylor Swift dan Calvin Harris dinobatkan sebagai pasangan dengan penghasilan tertinggi mengalahkan Beyonce dan Jay Z. (Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini