Sukses

Rachel McAdams Resmi Gabung Superhero Doctor Strange

Melalui sebuah konfirmasi pihak ketiga, Rachel McAdams resmi bergabung dengan film superhero Doctor Strange.

Liputan6.com, Los Angeles Aktris Rachel McAdams dikabarkan baru saja resmi bergabung dengan film superhero Doctor Strange. Artinya, ia akan menjadi karakter wanita utama yang akan tampil di film garapan Marvel Studios itu.

Dilansir dari Comicbook.com, Senin (14/9/2015), konfirmasi tersebut datang dari Jeff Sneider, penulis laman The Wrap saat ia sedang berada di Toronto International Film Festival.


Disebutkan oleh Jeff kalau Rachel McAdams sendiri yang mengatakan di Toronto bahwa ia akan mendampingi peran Benedict Cumberbatch yang memainkan tokoh utamanya, Stephen Strange.

Lama terkesan luntang-lantung, akhirnya Benedict Cumberbatch resmi bermain sebagai Doctor Strange.

McAdams memang telah lama dirumorkan untuk memerankan karakter utama wanita dalam film Doctor Strange. Meskipun tak menyebut apa nama perannya, kemungkinan besar ia akan tampil sebagai Clea.

Beberapa nama lain yang terlibat dalam proyek ini antara lain adalah Tilda Swinton melekat sebagai Ancient One dan Chiwetel Ejiofor didapuk untuk memerankan sosok antagonis Baron Mordo dalam filmnya.

Chiwetel Ejiofor selaku aktor utama 12 Years a Slave dikabarkan bakal bergabung dengan film superhero Doctor Strange.

Doctor Strange mengikuti ahli bedah saraf bernama Stephen Strange yang mengalami kecelakaan mobil mengerikan hingga menemukan dunia sihir dan dimensi alternatif yang tersembunyi. Disutradarai Scott Derrickson dan diproduseri Kevin Feige, film ini akan tiba di bioskop Amerika Serikat pada 4 November 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.