Sukses

Lengket dengan Pemain GGS Ini, Siti Badriah Tak Takut Di-bully

Siti Badriah belakangan kerap mengunggah foto mesranya dengan salah satu pemain GGS ini, siapa itu?

Liputan6.com, Jakarta Ada pemandangan yang berbeda terlihat di akun Instagram pribadi Siti Badriah akhir-akhir ini. Pedangdut yang akrab disapa Sibad tersebut terlihat begitu intim dengan seorang pria pasca putus dari Fahmi. Siapakah lelaki yang dekat dengan Sibad itu?

Lelaki tersebut diketahui adalah James Thomas. Cowok berwajah oriental ini pernah bermain di sinetron Ganteng-ganteng Serigala yang berperan sebagai salah satu kalangan vampir bernama Morgan.

Siti Badriah mengumbar kemesraannya dengan James Thomas. (foto: instagram.com/sitibadriahh)

Dari unggahan terbaru Siti Badriah, Senin (14/9/2015), ia memperlihatkan foto kebersamannya dengan James Thomas. Siti Badriah pun tak takut jika dirinya di-bully lantaran mengumbar kemesraan bersama James Thomas.

Hal itu diungkapkan Siti Badriah di keterangan gambarnya. "Bully????biarin aja ahhhhhhhhhh #dudududduududdu," begitu tulis Siti Badriah.

Siti Badriah dan James Thomas memperlihatkan kemesraan mereka. (foto: instagram.com/jamesthoms)

Bukan hanya di akun Instagram Siti Badriah saja, James Thomas juga kerap mengunggah foto-foto mesranya dengan pelantun Terong Dicabein itu. James bahkan sempat menulis keterangan foto dengan sebutan "sayang" untuk Siti Badriah.

Saat ini, pedangdut cantik Siti Badriah mengaku tidak sedang dekat dengan siapapun. Foto diambil di kawasan Menteng, Jakarta pada Rabu (20/5/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Salah satu foto tampak Siti Badriah dan James Thomas berada di dalam mobil. James menuliskan, "wif sayang di bandung," sebagai keterangan gambarnya. Sebelumnya pada pertengahan Agustus lalu, Siti Badriah sempat mengatakan tak mau terburu-buru mencari pacar baru. (Fir/Rul)

Baca juga: Masih Jomblo, Sibad: Saya Nggak Gatel Cari Cowok

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.