Sukses

Kecelakaan Bikin Stuart Collin Vakum Enam Bulan

Meski enam bulan lagi sudah bisa beraktivitas, bukan berarti Stuart Collin sudah sembuh total.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Stuart Collin mengalami kecelakaan mobil yang menyebabkan tangan kanannya patah. Belakangan diketahui, akibat insiden itu, Stuart harus vakum enam bulan dari lokasi syuting.

"Dia harus berhenti beraktivitas selama enam bulan. Karena setelah enam bulan tangannya baru bisa digerakkan," kata Agung, manajer Stuart, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (14/9/2015).

Stuart Collin

Meski enam bulan lagi sudah bisa beraktivitas, bukan berarti Stuart sudah sembuh. Agung memaparkan, proses penyembuhan Stuart memakan waktu hingga dua tahun.

"Dia kan dipasang pen di tangannya. Nah, pen itu baru bisa dicabut setelah dua tahun. Selama itu dia harus hati-hati dalam beraktivitas," imbuh Agung.

Stuart Collin

Stuart Collin mengalami kecelakaan mobil tunggal di Tol BSD, Tangerang, pada Rabu (2/9/2015). Dalam kecelakaan itu, mobil Stuart masuk ke dalam parit yang ada di sisi jalan tol. (Jul/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.