Sukses

Demi Iklan, Rihanna Pose Seksi di Samping Travis Scott

Rihanna dan Travis Scott berpose bersama demi iklan sebuah produk, PUMA.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar kedekatan Rihanna dan Travis Scott terus ramai diperbincangkan. Keduanya dikabarkan sudah resmi berpacaran. Kali ini bukan soal hubungan mereka, melainkan foto terbaru Rihanna dan Travis Scott yang baru dirilis Puma.

Dilansir laman Aceshowbiz, Selasa (15/9/2015), foto baru tersebut tampak Rihanna berpose seksi di samping Travis Scott di mana kakinya ditaruh di kotak putih. Pelantun hits Diamonds itu begitu sensual berada di dekat Travis Scott yang tampil tanpa mengenakan baju.

Rihanna dan Travis Scott berpose untuk iklan Puma. (foto: aceshowbiz)

Setelah dirilis Puma, Rihanna pun kemudian membagikannya kepada jutaan followers-nya di media sosial. Ia menuliskan, "FENTY for @puma #THECREEPER Shot by @tommunrostudio," sebagai keterangan fotonya.

Rihanna terlihat meninggalkan kamar hotel Travis Scott sekitar pukul 5 pagi. (foto: mirror.co.uk)

Di foto itu, Rihanna tampak memperlihatkan ekspresi sensualnya. Sedangkan Travis Scott terlihat menunduk sambil berpose memegang hidungnya. Tato di tubuh Travis Scott pun seakan diumbarnya ke publik.

dailymail.co.uk

Rihanna dan Travis Scott mulai dikabarkan dekat akhir-akhir ini setelah keduanya menunjukkan kemesraan di pesta New York Fashion Week. Di waktu yang bersamaan pula, sang rapper tertangkap kamera paparazi sedang mencium dan memeluk Rihanna di depan Justin Timberlake.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini