Sukses

Foto Ini Ungkap Pernikahan Glenn Fredly-Aura Kasih?

Kisah cinta Glenn Fredly dan Aura Kasih memang bikin penasaran.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Glenn Fredly dan Aura Kasih memang bikin penasaran. Belum ada kepastian dari keduanya soal jalinan asmara yang sedang dijalani, kini muncul kabar kalau Glenn dan Aura bakal melenggang ke pelaminan.

Glenn Fredly sendiri membantah kalau dirinya sudah resmi melamar pelantun Mari Bercinta sebagai bagian dari langkah pasti meminang dara asal Bandung, Jawa Barat, itu.

Aura Kasih dan Glenn Fredly (Instagram)

Tapi, melalui foto yang diunggah Tompi, musisi yang juga kompatriot Glenn Fredly di Trio Lestari, seolah memberi sinyal kalau keduanya memang serius menjalani hubungan cinta.

Tompi, melalui akun Instagram miliknya @dr_tompi, memasang foto hitam putih Glenn Fredly dan Aura Kasih. Sepintas, tak ada yang spesial dari foto yang diduga jepretan penyanyi dan dokter bedah plastik itu.

Aura Kasih dan Glenn Fredly tertangkap sedang bermesraan

Yang bikin penasaran, justru caption yang diberikan Tompi pada foto Glenn Fredly dan Aura Kasih, yang terlihat mesra dengan posisi tak berdekatan namun tetap hangat.

Wajah penyanyi jazz, Tompi sudah jarang muncul di televisi. Ia merasa malas dengan perkembangan acara di layar kaca sekarang ini.

"Insyaallah...," tulis Tompi sebagai keterangan foto yang diunggahnya di akun Instagram. Jadi, inikah pertanda Glenn Fredly dan Aura Kasih bakal menikah? (Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.