Sukses

Michelle Joan yang Bikin Christ Laurent-Alessia Cestaro Putus?

Michelle Joan mengumbar foto-foto kebersamaannya dengan Christ Laurent. Padahal Christ baru saja putus dari Alessia Cestaro.

Liputan6.com, Jakarta Christ Laurent putus dengan Alessia Cestaro. Belakangan, justru Michelle Joan yang mengumbar foto-foto kedekatan dengan Christ lewat akun Instagramnya. Rumor pun menyebut Michelle merupakan orang ketiga di balik kisruh cinta ini. Benarkah?

Sahabat Michelle, Ricky Cuaca, memberikan klarifikasi soal isu itu. Diungkapkan Ricky, Michelle bukan perebut pacar orang, apalagi mengambil Christ dari Alessia.

Alessia Cestaro dan Christ Laurent (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Mereka bertiga kan berteman. Mungkin Christ sudah putus sama Alessia. Setelah putus ada jedanya, lalu mereka sekarang jadian. Jadi bukan orang ketiga," kata Ricky Cuaca, di sela screening film Mimien Hantu Posesif di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (14/9/2015).

Christ Laurent dan Michelle Joan

Ricky Cuaca mencium adanya hubungan istimewa antara Christ Laurent dan Michelle Joan sejak dua minggu lalu. Ketika itu, dalam sebuah acara, Christ datang menjemput Michelle.

"Nah aku tahunya dari situ. Sebenarnya aku tahu ceritanya. Tapi aku nggak mau kasih tahu ya. Biar Michelle sendiri saja yang ngomong," pungkas Ricky Cuaca.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini