Sukses

Wonder Girls Ungkap Kuatnya Hubungan Antar Personel

Empat personel Wonder Girls yang tersisa tetap menjalin hubungan baik dengan eks personel, Sohee dan Sunye.

Liputan6.com, Seoul Menjadi idola dengan gemerlap dunia hiburan tidak menjamin perjalanan karier mereka akan selalu mulus. Sebagaimana yang dialami oleh grup idola wanita Wonder Girls yang telah merasakan asam manis serta pasang surut karier mereka selama delapan tahun berkecimpung.

Dilansir dari Soompi baru-baru ini, Wonder Girls menceritakan seberapa kuat hubungan antar personelnya. Menariknya, meski telah hengkang, Sohee dan Sunye tetap menjalin hubungan dekat dengan personel Wonder Girls yang masih tersisa.

Sunye saat tampil bersama Wonder Girls saat ditantang seperti Girls Generation dengan lagu Kissing You pada 2008 silam.

Setelah memutuskan keluar dari grup pada akhir 2013, Sohee berpindah haluan menjadi seorang aktris. Sementara Sunye harus menghentikan kontraknya karena menikah dengan kekasihnya, James Pak. Namun dikabarkan Sunye masih meneruskan karier bernyanyinya sebagai solois.

Para personel yang masih tersisa mengungkapkan jika mereka beberapa kali melakukan komunikasi bahkan menghabiskan waktu bersama dengan para eks personel. "Kami memiliki satu grup chat yang berisi enam orang personel dan Sunye memberi tahu kami tentang itu (kehamilan kedua)," ujar Sunmi.

"Sohee juga datang ke tempat kami dan menghabiskan waktu semalam untuk bermain bersama," timpal Yeeun.

Meski telah hengkang, mantan personel Wonder Girls rupanya masih menjaga persahabatan dengan rekan-rekannya.

Keempat personel yang tersisa ini mengungkapkan bahwa Wonder Girls lebih dari sekedar keluarga. "Kami bisa mengetahui apa yang masing-masing pikirkan tanpa saling berpandangan. Kami saling menghibur dan menguatkan satu sama lain," ungkap Yubin.

Meski telah memiliki kesibukan masing-masing, Yubin, Yeeun, Sunmi, Hyerim, Sunye dan Sohee tetap menjaga komunikasi.
"Kami saling berbagi pengalaman meski tidak dapat saling menolong tapi dapat bergantung pada satu sama lain," tutup Yeeun.

Wonder Bang, sebutan Wonder Girls dengan Big Bang saat tampil bersama.

Wonder Girls belum lama ini sukses melakukan comeback dengan empat personel dalam album `Reboot`.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini