Sukses

Jelang 8 Tahun Berkarya, Rini Wulandari Didatangi Ayah yang Tiada

Tak terasa perjalanan karier bermusik Rini Wulandari, yang bermula dari ajang pencarian bakat sudah mencapai delapan tahun.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa perjalanan karier bermusik Rini Wulandari, yang bermula dari ajang pencarian bakat sudah mencapai delapan tahun. Untuk mensyukurinya, ia pun mengajak keluarga, serta penggemar berkumpul sambil melihat aksi pertunjukan yang dilakukan Rini.

Sayangnya, seseorang yang begitu dekat dengan Rini Wulandari tak bisa lagi hadir. Dia adalah sang papa, yang setahun lalu pergi untuk selama-lamanya.

Rini Wulandari (Liputan6.com/Gempur Muhammad Surya)

Meski begitu, pelantun Rapuh ini mengaku tak terlalu sedih tanpa kehadiran papanya, lantaran jelang perayaan orangtua laki-lakinya itu sudah hadir dalam mimpinya.

"Aku memang dekat sekali sama papa. Mungkin karena aku anak cewek bungsu, jadi disayang sama papa. Apapun yang aku rasain aku pasti cerita. Dia salah satu orang yang selalu kasih semangat aku dalam bermusik," ungkap Rini Wulandari kepada Liputan6.com, di kawasan Grand Wijaya Center, Jakarta, Senin (14/9/2015) malam.

Rini Wulandari (Liputan6.com/Gempur Muhammad Surya)

Ini bukan kali pertama mantan kekasih Anji ini dimimpikan kehadiran sang ayah. Baginya, itu bertanda papanya masih menjaganya meski jauh di sana.

"Papa sering datang ke mimpi aku. Jadi meski sudah setahun pergi, aku tetap merasakan dia hadir dalam hidup aku," tandas Rini Wulandari. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini