Sukses

Sebastian Stan Yakin Captain America: Civil War Lebih Brutal

Sebastian Stan selaku salah satu aktornya telah memberikan gambaran mengenai apa yang akan kita saksikan di Captain America: Civil War.

Liputan6.com, Los Angeles Memang belum ada satu pun tampilan yang bisa dilihat dari Captain America: Civil War. Akan tetapi, Sebastian Stan selaku salah satu aktornya telah memberikan gambaran mengenai apa yang akan kita saksikan di bioskop.

Sebastian Stan yang berperan sebagai The Winter Soldier di film kedua Captain America tak menampik dirinya bakal menjadi sang superhero.

Dilansir dari Comicbook.com, Senin (14/9/2015), aktor yang memerankan Bucky Barnes alias Winter Soldier di Marvel Cinematic Universe itu, menyatakan bakal adanya adegan pertarungan yang lebih intens ketimbang Captain America: The Winter Soldier.

Kepada We Got This Covered, Stan menjanjikan, "Beberapa pertempuran brutal. Beberapa serius, pertempuran serius seperti yang belum kalian benar-benar lihat sebelumnya di film lain."

Kemiripan Captain America: The Winter Soldier dengan The Raid rupanya bukan isapan jempol semata.

Menurut Stan lagi, ada lebih banyak hal di Civil War ketimbang hanya perkelahian antar super hero. Bahkan, ia juga mengatakan bahwa akan terdapat banyak karakter yang memiliki 'hati'.

"Ada lebih banyak orang yang ada di dalam filmnya tetapi kalian akan mendapatkan jauh lebih banyak karakter dari setiap orang," terangnya.

Sebastian Stan yang berperan sebagai The Winter Soldier di film kedua Captain America tak menampik dirinya bakal menjadi sang superhero.

Sehingga, jika ada orang-orang yang menilai Captain America: Civil War terlalu banyak tokoh atau agak sepi dalam hal pertempuran, tampaknya harus berpikir dua kali.

Disutradarai Russo bersaudara, Captain America: Civil War dijadwalkan tiba di bioskop Amerika Serikat pada 6 Mei 2016. Chris Evans memerankan kembali Captain America, Robert Downey Jr. sebagai Iron Man, Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, dan Scarlett Johansson sebagai Black Widow. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini