Sukses

Adinia Wirasti Pamer Tubuh Berotot

Liputan6.com, Jakarta Adinia Wirasti gemar berolahraga. Ia kerap menunjukkan pose-pose yoga dan ketika sedang melakukan push up. Adinia tampak begitu kekar. Adinia menunjukkan beberapa foto lain ketika sedang melakukan pemanasan.

Sumber foto: Instagram Adinia Wirasti

Pemeran Carmen dalam Ada Apa dengan Cinta? tersebut juga membagikan beberapa tips untuk pembentukan tubuh dan pembakaran kalori. Adinia menjadi salah satu motivator untuk pusat kebugaran yang disebutnya bernama SANA Sweat Camp.

Sumber foto: Instagram Adinia Wirasti

"Seperti yang kujanjikan, ini adalah latihan untuk minggu ini... pada saat yang sama regangkan otot-otot mereka dengan latihan ini," penggalan kata-kata Adinia via Instagram belum lama ini.

Sebuah foto lain memperlihatkan Adinia mengenakan pakaian olahraga, perut Adinia tampak rata dan berotot. Begitu pula dengan lengannya yang kencang dan berbentuk.

"Ngga baru pulang ng'gym jam segini kan ti? *pinjemmusclesnyadong*" tulis seorang netizen. Yang lain menuturkan, "matik lengannyaaaa."

Sumber foto: Instagram Adinia Wirasti

Meskipun gemar olahraga dan memiliki badan yang berotot, aktris cantik ini tetap tampil menawan dan feminin dalam acara-acara tertentu. Adini tampil dengan gaya uniknya dengan gaun batik. Adinia tampil seksi dengan make-up lipstick warna gelap.

Sumber foto: Instagram Adinia Wirasti

(Put/Ade)

Artikel Selanjutnya
Dulu Gemuk, Postur Mantan Personel Boyband Ini Bikin Pangling
Artikel Selanjutnya
Macho, Chicco Jerikho Main Salon-salonan