Sukses

KD-Aurel Damai, Ashanty Boyong Keluarga ke Bali

keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah menikmati setiap momen liburan di pinggir pantai.

Liputan6.com, Jakarta Konflik ibu dan anak yang dialami Krisdayanti dan Aurel Hermansyah sudah selesai. Sebagai ungkapan rasa syukur sekaligus menghilangkan penat karena masalah tersebut, Ashanty bersama suaminya, Anang Hermansyah, memboyong keluarganya berlibur ke Bali.

Momen liburan Ashanty, Anang Hermansyah bersama dengan Arsy, Aurel dan Azriel di Pulau Dewata, terekam lewat postingan sejumlah foto di akun Instagram milik Ashanty.

Keakraban Krisdayanti dan Aurel [foto: Instagram]

Tampak jelas, keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah menikmati setiap momen liburan di pinggir pantai. Mereka pun berpose di atas putihnya pantai eksotik di Bali.

Keluarga kecil yang selalu terlihat kompak itu juga menyempatkan untuk bermain parasailing di Bali. Ekspresi senang sekaligus ketegangan saat bermain parasailing, diungkapkan Ashanty melalui keterangan foto yang diunggahnya.

Aurel, Krisdayanti, Raul Lemos, Anang Hermansyah, Ashanty dan Azriel berfoto bersama.

"Udah umur kali ya, sama ketinggian kita udah takut sekarang," tulis Ashanty di akun @ashanty_ash.

Sayangnya, momen liburan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty tidak dihadiri oleh Krisdayanti dan Raul Lemos. Sebab, setelah berdamai dan bicara dari hati ke hati, Krisdayanti sempat berencana untuk mengajak anak-anaknya berlibur.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.