Sukses

Andi Soraya Sudah Setahun Pisah Rumah dengan Suami

Andi Soraya dan Rudy Sutopo memutuskan untuk pisah rumah setelah cekcok usai rujuk.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Andi Soraya dan Rudy Sutopo kembali diterpa masalah. Andi menggugat cerai Rudy pada 21 Agustus 2015 silam. Rupanya, pada permohonan cerai yang dilakukan Rudy 2013 lalu, masih menyisakan luka bagi Andi Soraya.

Tak lama setelah rujuk, keduanya kembali terlibat cekcok. Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Andi Soraya, Ervin Lubis usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (15/9/2015).

"Setahun yang lalu kan saya yang tangani, dalam hal itu yang ajukan (cerai) Pak Rudy. Kita mengupayakan semaksimal mungkin (rujuk) dan mereka berdamai kembali, waktu mediasinya itu sempat alot. Dan cekcok lagi," kata Ervin Lubis.

Andi Soraya

Akibatnya, Andi Soraya dan Rudy Sutopo memutuskan untuk pisah rumah. Bahkan, hal itu sudah dilakukan keduanya sejak satu tahun silam.

"Setelah setahun berjalan, mereka tinggal secara terpisah. Sudah sejak lama," ungkapnya.

Meski bercerai, namun Andi kabarnya tetap menjaga hubungan baik dengan suaminya tersebut. "Komunikasi baik, sebagai sahabat, teman bertukar pikiran, mereka berupaya untuk jaga privasi. Mereka masing-masing membawa anak ya," tutup Ervin Lubis. (Ras/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.