Sukses

Foto Raline Shah Peluk Babe Cabita di FFB 2015 Bikin Fans Iri

Raline Shah dan Babe Cabita mengabadikan momen pertemuan mereka di belakang panggung FFB 2015.

Liputan6.com, Jakarta Ajang Festival Film Bandung (FFB) 2015 telah sukses dihelat. Meski sudah berlalu, FFB masih menyisakan momen-momen menarik di atas maupun belakang panggung. Salah satunya kebersamaan Raline Shah dan Babe Cabita.

Raline Shah dan Babe Cabita tak mau melewatkan momen pertemuannya dengan berpose bersama di belakang panggung FFB 2015. Aktris cantik itu pun membuat iri fansnya. Bagaimana tidak, Raline Shah bergaya memeluk Babe Cabita dengan begitu mesra.

Raline Shah dan Babe Cabita berpose bersama di belakang panggung FFB 2015. (foto: instagram.com/babecabiita)

Hal tersebut terlihat di akun Instagram pribadi Babe Cabita, baru-baru ini. Pemain film Comic 8 ini membuat fansnya iri bisa mendapat pelukan dari Raline Shah. "Menang buanyak be," komentar beberapa akun followers Babe Cabita.

Babe Cabita pun menuliskan, "Cewek tercantik di Medan bersama cowok terimut di Medan dalam Festival Film Bandung 2015. Selamat buat raline yg mendapatkan penghargaan pemeran pembantu wanita terpuji Piala FFB 2015," sebagai keterangan fotonya.

Raline Shah juga mengunggah fotonya dengan Babe Cabita di Instagram pribadinya. (foto: instagram.com/raline_shah)

Bukan hanya di akun Babe Cabita, Raline Shah juga mengunggah foto kebersamaannya dengan sang komika. Bedanya diunggahan Raline tampak Babe Cabita bersender di pundak bintang film 5 cm tersebut yang sedang berpose tersenyum.

"Festival Film Bandung sama anak Medan yang super lucu ini. Horas!" kata Raline Shah disertai tagar Bangga Film Indonesia dan juga Anak Medan.

Raline Shah (Faisal R. Syam)

Di FFB 2015, Raline Shah berhasil membawa pulang piala sebagai Pemeran Pembantu Wanita Terpuji. Perannya sebagai Mei Rose di Surga yang Tak Dirindukan membuat Raline Shah menjadi pemenang di kategori tersebut. Selain Raline, Prisia Nasution juga memboyong piala di nominasi sama. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini