Sukses

Alessia Cestaro Jadi Hantu Cantik di Film Miemien Hantu Posesif

Meski jadi hantu, Alessia Cestaro tetap cantik dalam film Miemien Hantu Posesif.

Liputan6.com, Jakarta Film bertemakan alam gaib identik dengan adegan horor dan sosok yang menyeramkan. Namun, hal ini tidak akan dijumpai dalam film Miemien Hantu Posesif garapan Chiska Doppert. Film yang diproduksi SRN Production itu, Chiska mengangkat percintaan dua dunia.

Ceritanya, ada seorang novelis bernama Juna (diperankan Chris Laurent) yang mendapat tugas membuat cerita horor. Melalui serangkaian kejadian, Juna berkomunikasi dengan hantu cantik bernama Miemien (Alessia Cestaro).

Alessia Cestaro main film bareng pacar (liputan6.com/Faisal R Syam)

"Perbedaan Miemien dengan hantu lainnya, ini lebih fresh, hantu cantik baru ini kali ya. Mungkin kalau film hantu itu adegannya selalu serius dan seram. Tapi ini wujudnya manusia banget," kata Alessia di screening film Miemien Hantu Posesif di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (14/9/2015).

Alessia Cestaro & Chris Laurent  bermain dalam film yang sama (liputan6.com/Faisal R Syam)

Memerankan hantu yang memiliki paras cantik, Alessia tak memiliki kesulitan berarti di lokasi syuting. Bahkan, cewek kelahiran 30 November 1989 itu juga tak merasakan kejadian ghaib saat berakting di depan kamera.

"Nggak ada gangguan. Mungkin di lokasi syuting ada yangg diganggu, cuma nggak sampai diperlihatkan wujudnya," kata Alessia. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.