Sukses

Foto Tema Pernikahan Chelsea Olivia-Glenn Alinskie di Taman Eden

Glenn Alinskie memberi judul foto itu `Lost at the Garden of Eden`.

Liputan6.com, Jakarta Tanggal pernikahan sejoli Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie semakin dekat. Momen bahagia sudah di ujung mata, Glenn menunjukkan foto-foto bertema pernikahan di akun Instagramnya belum lama ini. Salah satunya yang diunggah pesinetron tersebut diberi judul `Lost at the Garden of Eden`.

Pose yang dibadikan oleh fotografer tenar, Rio Motret tersebut memperlihatkan keduanya memakai jas dan gaun putih. Glenn dan Chelsea duduk di atas mobil tua putih yang di sekelilingnya penuh dengan bunga warna-warni.

sumber foto: Instagram Glenn Alinskie

Glenn ada di kursi kemudi sedang Chelsea tampak duduk lebih tinggi, gaunnya itu membentang memenuhi bagian belakang mobil. Ada juga foto lain yang bertema busana Tiongkok. Chelsea memegang payung dan melihat ke arah matahari, sedang Glenn menggunakan kamera seolah hendak mengambil foto.

sumber foto: Instagram Glenn Alinskie

Warna bibir Chelsea yang merah tampak sangat serasi dengan payung dan ornamen bajunya serta dasi kupu-kupu milik Glenn.

"Setiap hal yang kuhabiskan bersamamu seperti mimpi yang terwujud," tulis Glenn untuk caption foto itu. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie berencana melangsungkan pernikahan pada 1 Oktober mendatang. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini