Sukses

Ini Penyebar Isu Pisah Ranjang Angel Karamoy-Steven Rumangkang

Menurut kakak Angel Karamoy, Daniel, masalah rumah tangga seharusnya tak diungkap ke media.

Liputan6.com, Jakarta Angel Karamoy dikabarkan telah pisah ranjang dengan Steven Rumangkang. Muncul kabar kalau keretakan rumah tangga pasangan yang menikah 2008 itu gigembar-gemborkan oleh  adik Steve sendiri, Febri.

Hal itu diungkapkan oleh kakak tertua Angel Karamoy, Daniel Karamoy. "Sejauh ini sih mereka baik-baik saja. Saya, Kezia dan Angel baik-baik saja. (Soal pisah ranjang) itu yang ngomong Mas Febri, adiknya Mas Steve. Kok malah dibesar-besarkan," ujar Daniel saat dihubungi via telpon, Selasa (15/9/2015).

Angel Karamoy  (Liputan6.com/Panji Diksana)

Menurut Daniel, cekcok dalam sebuah rumah tangga adalah hal yang biasa. Namun hal tersebut seharusnya tak diungkap ke media. Daniel mengatakan, apa yang disampaikan Febri sangat berlebihan.

"Agak lebay (berlebihan). Mereka yang baik-baik saja seakan-akan dilihatnya malah enggak enak," sesal Daniel.

Sepengetahuannya, hubungan Angel dan Steven saat ini baik-baik saja. Ia juga sempat bertanya mengenai kabar pisah ranjang tersebut langsung kepada Angel. "Dia bilang, 'nggak ada apa-apa kok Daniel, baik-baik saja kok.' Dan selama ini setahu aku memang baik-baik saja," jelas Daniel. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.