Sukses

Suami Berikan Dukungan 500 Persen untuk Konser Andien

Menurut Andien, menjelang konser yang paling sulit adalah menaklukkan diri sendiri

Liputan6.com, Jakarta Rasa takut sempat menggelayuti Andien ketika ia mengiyakan untuk menggelar konser tunggal bertajuk Metamorfosa di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Selasa (15/9/2015). Bagi penyanyi beraliran jazz ini, hal tersulit jelang konser adalah menaklukan dirinya sendiri.

"Sebenarnya konser itu bukan menciptakan konsernya yang susah, tapi mengalahkan diriku sendiri. Menguatkan mood-ku dan ketakutanku. Karena kalau konser biasanya ketakutannya nanti takut ada masalah, atau nggak pede, bahkan malah sombong," ujar Andien di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (14/9/2015).

Andien. Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com

Beruntung, Andien memiliki suami yang selalu mendukung kariernya. Pelantun Moving On itu mengaku berkat dukungan suami, dirinya bisa menghilangkan rasa takut yang kerap menghantuinya.

"Mas Ippe, dukung 500 persen. Semua hal yang tadi saya katakan, kalau bukan orang terdekat yang kasih support susah, dan Mas Ippe bisa melakukan itu," terangnya.

Andien [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Di malam konser nanti, Andien meminta Ippe untuk menikmati sajian musiknya. Namun, Ippe menolak. Ia justru memilih untuk mengabadikan setiap momen bersejarah dalam karier istrinya tersebut.

"Aku bilang ke dia supaya dia menonton dan menikmati saja konserku. Tapi dia nggak mau, dia mau terus foto aku saat konser nanti," pungkas Andien. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.