Sukses

Elif Season 2, Rahasia Besar Terungkap Tentang Arzu dan Tugce

Dalam Serial Elif Season 2, sebuah rahasia besar terungkap mengenai Tugce, anak kandung Kenan dan Arzu.

Liputan6.com, Jakarta Serial Elif Season 2 telah dinanti kehadirannya oleh penggemar. Tentu saja, sebab serial Elif menyuguhkan jalan cerita yang membuai hingga membuat penonton seolah ikut masuk dalam kisahnya.

Cuplikan season 2 Elif sudah mulai beredar di negara asalnya, Turki. Dalam video berdurasi 47 detik membuat penggemar gemas dengan jalan cerita yang disuguhkan.

Salah satunya, adegan saat nyonya Aliye yang tampak shock hingga tak sadarkan diri. Melihat reaksi Tugce, Arzu dan Nyonya Aliye, diisyaratkan Kenan--yang juga ayah kandung Elif--meninggal dunia. Namun belum diketahui apa yang menjadi penyebab meninggalnya Kenan Emiroglu.

Baca juga: Pose Ceria Tugce dan Arzu dalam Serial Elif

Pria yang diisyaratkan sebagai ayah kandung Tugce, buah cintanya bersama Arzu.

Selain itu, sebuah rahasia besar terungkap mengenai identitas Tugce Emiroglu, putri kecil Arzu dan Kenan. Ternyata sebuah isyarat mengenai masa lalu Arzu mulai terkuak lewat cuplikan itu.

Saat menikah dengan Kenan, Arzu ternyata telah mengandung benih dari seorang pria. Ternyata, pria yang menjadi ayah kandung Tugce itu muncul saat jenazah Kenan disemayamkan.

Baca juga: Di Elif Season 2, Ayah Kandung Elif Meninggal Dunia?

Arzu dengan wajah terkejut saat melihat pria yang pernah hadir di masa lalunya.

Semua itu terlihat dari raut wajah Arzu yang sangat terkejut ketika melihat wajah pria berambur gondrong itu. Wajah Arzu yang penuh tanda tanya itu membuat sang pria tersneyum seperti mengejek.

Sedikit bocoran, pria yang menjadi masa lalu akan bekerja sama dengan Melih untuk membalas dendam kepada keluarga Emiroglu. Tampaknya musuh NYonya Aliye akan bertambah. Seperti apa cerita selanjutnya? Saksikan hanya di Elif Season 2 yang akan tayang dalam waktu dekat! (Des/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.