Sukses

Angel Karamoy Pun Tak Ada di Rumah Orangtuanya

Kediaman orangtua Angel Karamoy di kawasan Meruya Jakarta Barat pun kini sudah tidak ditempati.

Liputan6.com, Jakarta Sejak dikabarkan pisah ranjang, Angel Karamoy sulit sekali ditemui atau pun dihubungi. Kabarnya saat ini Angel tinggal di kediaman orangtuanya di Vila Meruya, Jakarta Barat.

Memang, sejak dikabarkan pisah ranjang dari Steven Rumangkang, Angel telah meninggalkan rumah mereka di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang

Dari pantauan Liputan6.com, rumah orangtua Angle di Villa Meruya Jakarta Barat nampak sepi. Menurut warga setempat, orangtua Angel sudah cukup lama tak tinggal di rumah tersebut.

"Rumahnya sekarang dah nggak di sini, sekarang dikontark," ujar warga setempat yang enggan disebutkan namanya, Selasa (15/9/2015).

Menurut warga tersebut, Angel terakhir terlihat di kediaman orangtuanya dua bulan lalu. Saat itu Angel dan kedua anaknya masih sering terlihat berjalan-jalan di dalam komplek. "Pas puasa (Juli) masih di sini, saya masih suka lihat dia (Angel)," katanya.

Angel Karamoy mengaku sangat nyaman bermain di sinetron Mak Ijah Pengen ke Mekkah karena artis dan kru lainnya sangat bersahabat.

Sebelumnya, saat Liputan6.com menyambangi rumah Angel dan Steven di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan juga terlihat sepi. Warga sekitar juga mengungkapkan kalau Angel sudah tak lagi tinggal di sana.

Kabar keretakan rumah tangga Angel dan Steven berhembus sejak Agustus 2015. Pasangan yang menikah 2008 itu sudah jarang terlihat bersama. Ditambah, Angel tak menghadiri perayaan ulang tahun Steven yang digelar mewah di rumahnya di kawasan Cilandak, baru-baru ini. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini