Sukses

Dibully di Media Sosial, Bella Shofie Laporkan Haters ke Polisi

Bella Shofie sadar sebagai seorang artis tak bisa lepas dari haters. "Tapi yang ini sudah keterlaluan," kata Bella.

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie termasuk salah satu selebriti yang kerap mendapat cercaan dan cibiran di media sosial oleh para haters. Tak tahan dengan hal tersebut, Bella Shofie pun melaporkan hal tersebut ke polisi.

Selasa (15/9/2015), bintang sinetron Rajawali ini mendatangi Sentra Pengaduan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat. Bella Shofie ditemani oleh kuasa hukumnya, Sufrensi A. Manan.

Bella Shofie (Liputan6.com/Irwan Fauzi)

"Aku ke sini untuk melaporkan salah satu haters yang selalu membully aku," ujar Bella Shofie, saat hendak masuk ke dalam ruang SPK Polda Metro Jaya.

Bella Shofie tak mengerti kenapa dirinya sangat dibenci oleh para haters. Istri Suryono ini pun awalnya tak mau ambil pusing dengan komentar-komentar bernada negatif yang membuat panas telinga.

"Selama ini aku diam, diam dan diam. Saya mengerti kalau publik figur nggak akan lepas dari apa yang namanya haters. Tapi haters yang saya laporkan sudah sangat merugikan diri saya," papar Bella Shofie.

Bella Shofie

Dengan melaporkan ke polisi, Bella Shofie berharap para haters memperhatikan etika saat sedang menggunakan sosial media. "Kita laporkan dengan tuduhan pencemaran nama baik," timpal Sufrensi A. Manan.

Bila melihat akun media sosial Bella Shofie seperti Instagram atau Twitter, para haters memang kerap menyerang wanita kelahiran 5 Februari 1986 tersebut. Apalagi setelah Bella mengaku menikah dengan pengusaha kaya asal Papua, Suryono. Apa pun yang dilakukan Bella Shofie di media sosial selalu dikomentari negatif oleh para haters. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

  • Suryono

Video Terkini