Sukses

6 Hal yang Sudah Kita Tahu Tentang GGS Season 2

Menyimak postingan dan bocoran dari lokasi syuting, apa yang akan terjadi di GGS 2?

Liputan6.com, Jakarta Apa sinetron yang paling ditunggu-tunggu penayangannya saat ini? Jika pertanyaan itu ditujukan pada fans sinetron remaja, maka jawabannya paling banyak mungkin Ganteng Ganteng Serigala (GGS) season 2.

GGS Neo, begitu caption paling banyak bertebaran di lini masa Twitter dan Instagram dua minggu belakangan ini. Berisi postingan foto behind the scene dari lokasi syuting. Tak hanya disebarkan oleh para pemain tapi juga tim kru Amanah Surga Production sebagai rumah produksi sinetron yang melejitkan nama Aliando dan Prilly Latuconsina di jajaran artis idola remaja tersebut.

Menyimak postingan dan bocoran dari lokasi syuting, apa yang akan terjadi di GGS 2? Dan siapa saja pemain baru yang datang dan pergi? Kami merangkumnya untuk Anda di artikel ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Nasib Ricky Harun

Ricky Harun Tak Akan Bermain di GGS 2?

Menjelang GGS usai 1 bulanan yang lalu, kami sempat menanyakan kabar keterlibatan Ricky Harun di GGS yang tak kunjung muncul lagi setelah sekian lama pada sang manager. Litha Harun, bibi sekaligus personal manager Kirun, begitu Ricky biasa disapa, hanya menjawab singkat.

"(GGS) Season 2 kemungkinan juga nggak ada Kirun karena dia shoot di Pangeran tapi apapun bisa terjadi sih. Kita ngikutin aja kemauan produser."

Mengingat rating Pangeran yang sangat menggembirakan dan memiliki prospek menjanjikan, besar kemungkinan Kirun bakal bertahan di sana lebih lama. Otomatis peran Galang bisa dihilangkan di GGS 2 nanti.

3 dari 7 halaman

Soal Findo Purwono HW

Findo Purwono HW Kembali ke Kursi Sutradara

Sempat mundur dari posisi sutradara GGS pada bulan September tahun lalu, Findo kembali memegang tampuk penyutradaraan di season kedua ini. Dulu ketika ia pergi, banyak opini berkembang yang menyatakan GGS telah tamat riwayatnya setelah ditinggal Findo.

Menarik menanti polesan tangan dingin suami Rheina Ipeh ini, mengingat semua project-nya setelah lepas dari GGS justru tak ada yang berhasil di papan rating. Apakah GGS 2 akan mengulangi kejayaannya seperti tahun lalu?

4 dari 7 halaman

Soal Keluarga Agra

Formasi Keluarga Agra Berubah

Dahlia Poland, pemeran Thea, telah jauh-jauh hari memutuskan tak bermain lagi di GGS. Alasannya karena ia tak menyukai pola stripping GGS yang tak beraturan. Menyusul kemudian, Dicky Prasetyo. Member boy band SM*SH ini juga sudah tak terlihat di GGS sejak diceritakan tewas di tangan Digo (Aliando).

Sebagai pengganti keduanya, di GGS 2 hadir dua pendatang. Pertama ada Pamela Bowie. Pammy sebelumnya pernah main di Heart Series 2 sebagai Luna. Ia juga main di banyak FTV yang tayang di SCTV. Dan kedua yakni Thomi Muhammad Yunus atau dikenal dengan nama Thomi Baraqbah.

5 dari 7 halaman

Jessica Mila-Prilly

Jessica Mila-Prilly Punya Gank

Di GGS, Nayla (Mila) dan Sisi (Prilly) hanya tinggal berduaan. Di GGS 2, mereka bakal punya teman nge-gank. Bukan itu saja. Nama peran keduanya juga berubah menjadi nama seperti aslinya, Jessica dan Prilly.

Di gank mereka ada Adinda Azani, pemain FTV yang belakangan wajahnya akrab kita lihat di Madun sebagai Fatimah, adik Madun. Kedua ada Kevin Hillers, model yang kerap terlihat di fashion week dan juga bintang iklan Gatsby. Dan terakhir, Adhitya Alkatiri yang angkat nama lewat peran Bima Satria Garuda.

6 dari 7 halaman

Sekolah di GGS 2

Back to School

Ada banyak info yang berkembang di sekitar komunitas fans GGS, cerita GGS 2 akan menjadi prekuel dari GGS pertama.

Kisahnya mundur ke masa 700 tahun sebelumnya. Entahlah. Melihat foto BTS-nya yang terlihat malah para pemain dengan seragam sekolah baru yang lebih keren dan tak terlalu misterius seperti pendahulunya.

7 dari 7 halaman

Pembalap Motor dan Mobil

Jessica-Prilly Jadi Pembalap Motor dan Kevin-Aliando Pembalap Mobil?

Ada beberapa foto menunjukkan Jessica dan Prilly menaiki motor Ninja. Sedikit aneh, karena postur keduanya yang tak terlalu tinggi tak memungkinkan bisa mengendarai motor jenis pembalap MotoGP tersebut. Namun banyak yang berkomentar keduanya jadi lebih keren.

Sementara, di foto lainnya Kevin Julio dan Aliando justru bersiap dibalik stir mobil seperti hendak balapan. Tampang tegang keduanya membuat gambar makin bikin penasaran. Benarkah ke-empat karakter ini akan jadi pembalap? Tunggu penayangan GGS 2. Segera di SCTV!** (Puj/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini