Sukses

Ini Alasan Bella Shofie Polisikan Haters

Namun Bella Shofie tak mau mengungkap indentitas pembully dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Komentar pedas dan negatif yang menganggu yang dilakukan para haters Bella Shofie di sosial media tak lagi terbendung. Untuk meredam hal itu, istri Suryono ini pun mengambil sikap dengan melapor ke polisi.

Kuasa hukum Bella Shofie, Sufrensi A. Manan, menjelaskan, kliennya merasa sangat terganggu dengan berbagai cibiran dan penghinaan yang sudah dilakukan oleh haters.

Bella Shofie usai melaporkan hatters di Polda Metro Jaya. [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Jadi hari ini klien saya datang, Bella Shofie membuat laporan berkaitan adanya penghinaan berkaitan dengan kehormatan seseorang," ucap Sufrensi A. Manan bersama Bella Shofie usai membuat laporan di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Selasa (15/9/2015).

"Artinya, ini sudah menganggu aktifitas Bella Shofie sebagai seorang entertain," sambung Sufrensi A. Manan.

Bella Shofie [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Sayangnya, Bella Shofie enggan untuk mengungkapkan identitas haters yang sudah membully dan menghina dirinya itu. "Terlapornya sudah kami laporkan, tentunya nanti pihak polisi yang akan mengembangkan kasus ini," kata Bella Shofie.

Pelaporan yang dilakukan Bella Shofie ke polisi, terkait penghinaan berbentuk ucapan-ucapan berkonotasi vulgar yang tak bisa diterima pacar rekayasa Adjie Pangestu tersebut. "Kalimat-kalimat yang tidak senonoh ditunjukkan melalui media sosial Instagram," kata Bella Shofie.

Bella Shofie (Liputan6.com/Irwan Fauzi)

Bila melihat akun media sosial Bella Shofie seperti Instagram atau Twitter, para haters memang kerap menyerang wanita kelahiran 5 Februari 1986 tersebut. Apalagi setelah Bella mengaku menikah dengan pengusaha kaya asal Papua, Suryono. Apa pun yang dilakukan Bella Shofie di media sosial selalu dikomentari negatif oleh para haters. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

  • Suryono

Video Terkini