Sukses

Yesung SUJU Makan Mie Ayam Pinggir Jalan di Jakarta

Yesung `Super Junior` dengan bangga berpose saat terlihat makan mie ayam di kaki lima di sebuah sudut kota Jakarta.

Liputan6.com, Seoul Yesung merupakan personel Super Junior yang dilaporkan jatuh cinta dengan Indonesia. Yesung yang lepas wajib militer Mei 2015 silam, langsung berkunjung ke Jakarta.

Yesung menyebutkan hal itu adalah perjalanan pertamanya selepas wamil, menginjakkan kaki di Jakarta seorang diri. Rupanya Yesung melakukan sesi pemotretan selama berada di Jakarta dengan menjadi model produk fesyen MAPS.

Yesung `Super Junior` saat menikmati semangkuk mie di sebuah sudut kota di Jakarta.

Dalam sesi pemotretan itu, Yesung berkeliling di beberapa sudut kota di Jakarta. Salah satu yang menarik, Yesung terlihat menikmati semangkuk mie ayam di area pedagang kaki lima di sebuah sudut kota Jakarta.

Yesung tampak sangat menonjol dengan setelan jas merah yang membalut tubuhnya. Dengan kedua tangannya yang sibuk memegang mangkuk mie dan sendok, Yesung duduk dengan santai di kursi kayu.

Di tengah teriknya matahari, Yesung terlihat bersantai dengan ditemani secangkir kopi dengan duduk di dekat trotoar Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta. Lucunya, Yesung mengenakan kacamata hitam sambil memegang koran lokal.

Yesung asyik membaca koran di pinggirang trotoar Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta.

Perjalanan Yesung kala itu ternyata terus berlanjut. Yesung juga sempat berpose di depan Istana Negara, Jalan Merdeka Utara. Hanya mengenakan celana pendek dengan kemeja kotak-kotak, Yesung tampak seperti pejalan kaki yang tengah menyusuri wilayah tersebut.

Yesung bahkan menginjakkan kaki di wilayah Kota Tua. Yesung tak mau kehilangan kesempatan berfoto di depan sebuah bangunan yang tampak kuno.

Bahkan, Yesung juga menaiki kapal motor yang mengantarnya ke sebuah pantai yang tampak seperti Kepulauan Seribu. Dengan balutan busana casual, Yesung menikmati lautan dengan berada di geladak kapal. (Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini