Sukses

10 Tahun Menikah, Charly van Houten: Rugi Kalau Bercerai

Charly van Houten berusaha untuk menjadi suami yang baik.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Charly van Houten dan Regina Irawan sempat diterpa prahara. Apalagi pada 18 Agustus 2015, Regina melayangkan gugatan cerai kepada vokalis Setia Band itu ke Pengadilan Agama Cimahi, meski akhirnya dicabut.

Menurut Charly, sayang sekali rumah tangga yang sudah dibinanya selama 10 tahun harus berakhir dengan perceraian. Terlebih dari pernikahannya itu, ia dikaruniai dua orang anak Restu dan Asmaranacha.

Charly bersama istri, Regina dan dua anaknya

"Kami sudah satu dekade berumah tangga, rugi kalau harus bercerai," ujar Charly saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (15/9/2015).

Tak hanya memikirkan lamanya usia pernikahan, pembatalan cerai yang diajukan Regina Irawan lantaran sang istri sangat mengerti bagaimana perjuangan Charly dalam meniti karir hingga tenar seperti sekarang ini.

Charly van Houten (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Karena dia paham betul aku berjuang membuktikan jadi suami yang bertanggung jawab, dari aku nggak punya sampai punya. Itu yang di pahami," ujar Charly.

Sebagai suami, Charly mencoba menjadi suami yang berguna bagi istri dan anaknya. Ia mau mempertahankan mahligai rumahtangga sampai akhir hayat. "Bukannya aku sok suci, tapi aku mau bersikap menjadi suami dan membenahi keluarga," kata Charly van Houten.

Gugatan cerai yang dilayangkan Regina Irawan terhadap Charly van Houten diduga karena Charly memiliki hubungan istimewa dengan mantan penyanyi binaannya, Rere Regina. Rere Regina bahkan secara blak-blakan mengakui kalau dirinya pernah diajak nikah oleh Charly. Namun tak lama setelah menggugat cerai, Regina mencabut gugatannya. Gugatan cerai dan isu adanya asmara antara Charly dengan Regina pun diyakini hanya setingan alias rekayasa. (Pur/fei)

Rere Regina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini