Sukses

Yessy Bintang Ingin Bawa Hati Pendengar Terbang Bersama

Pedangdut pendatang baru, Yessy Bintang yakin single perdananya akan mudah diterima masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta Sejak kecil menggeluti dunia tarik suara membuat pedangdut Yessy Bintang tidak dapat berpindah hati dari profesi tersebut. Melalui single perdananya bertajuk Hatiku Terbang, Yessy ingin membawa melayang hati para pendengarnya.

Saat bertandang ke Redaksi Liputan6.com, Selasa (15/9/2015), Yessy Bintang mengungkapkan jika lagu ini berkisah tentang seorang perempuan yang ke-GR-an dengan sikap yang diberikan lelaki idamannya. Di sisi lain ternyata perhatian yang lelaki itu berikan hanyalah pura-pura.

Pedangdut pendatang baru, Yessy Bintang yakin lagu 'Hatiku terbang' akan mudah diterima masyarakat

Wanita kelahiran 12 Desember 1989 ini sendiri mengungkapkan pernah merasakan pengalaman serupa dengan isi lagunya. Sebagai seorang wanita, Yessy juga mengaku senang digoda oleh lelaki. "Aku pernah ngalami hal yang sama, karena aku kan memang centil," ujar Yessy sembari tertawa.

Di sisi lain, ia pernah merasa ke-GR-an ketika dipacari oleh lelaki yang ternyata tak serius dengannya. Setelah enam bulan berpacaran, barulah Yessy sadar kalau kekasihnya itu hanya pura-pura perhatian dengannya.

"Pastinya kesal, namanya kita udah ngarep, tapi nggak tahunya cowok itu hanya main-main," tambahnya lagi.

Yessy Bintang akui wajib menggunakan make up sebelum beraktivitas

Dengan mengangkat genre dangdut koplo modern, ia merasa yakin karyanya ini akan mudah diterima oleh masyarakat.
"Aku pengin merasakan bernyanyi dan bergoyang, dan semua itu aku dapatkan dari musik dangdut," ucap Yessy antusias.

Yessy Bintang akui wajib menggunakan make up sebelum beraktivitas

Sebelum memutuskan bersolo karier, Yessy pernah tergabung dalam 2 Kembang. Yessy juga mengungkapkan ingin menjadi pedangdut profesional seperti idolanya, Rita Sugiarto.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.