Sukses

Yessy Bintang, Wajib Berdandan Sebelum Jalani Aktivitas

Yessy Bintang akui wajib menggunakan make up sebelum keluar rumah.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang publik figur khususnya penyanyi, penampilan adalah yang terpenting. Tak terkecuali bagi pedangdut pendatang baru, Yessy Bintang yang selalu ingin tampil total di setiap kesempatan.

Mojang asal Bandung, Jawa Barat itu mengaku wajib membubuhkan riasan di wajah sebelum melakukan aktivitas.
"Bukan merasa nggak percaya diri atau nggak cantik, tapi karena memang sudah terbiasa harus ber-make up meski hanya sebatas lipstik," ujarnya saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com, di SCTV Tower, Selasa (15/9/2015).

Yessy Bintang akui wajib menggunakan make up sebelum beraktivitas

Sementara itu, Yessy tidak memiliki gaya khusus untuk penampilannya sehari-hari. Biasanya ia hanya menambah beberapa aksesoris seperti kalung atau jam tangan untuk mempercantik diri.

"Aku tergantung dengan mencocokkan ke fisik aku. Nggak harus pakai dress atau pakai ini itu. Kalau ada yang cocok di badan aku pasti aku pakai," jelasnya.

Pedangdut pendatang baru, Yessy Bintang yakin lagu 'Hatiku terbang' akan mudah diterima masyarakat

Di samping itu, sebagai penyanyi dangdut, Yessy lebih suka mengenakan kostum bermotif payet-payet yang tengah populer untuk mendukung penampilannya di atas panggung. Saking loyalnya, wanita bernama asli Yesi Setiawati itu bahkan rela memotong pendek rambut panjangnya jika itu memang tuntutan pekerjaan.

Melalui single perdana bertajuk Hatiku Terbang, Yessy yakin karyanya ini dapat diterima oleh masyarakat. Menurutnya, dangdut adalah musik yang sangat merakyat.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini