Sukses

Syuting Film 3, Tika Bravani Babak Belur

Meski babak belur Tika Bravani mengaku puas bisa berkelahi di depan kamera.

Liputan6.com, Jakarta Dedikasi ditunjukan Tika Bravani saat memerankan Gendis di film 3. Pasalnya, wanita 25 tahun ini diminta sutradara Anggy Umbara untuk melakoni adegan fighting. Alhasil, Tika pun babak belur.

"Ya pastilah (babak belur), namanya juga berkelahi, pasti ada yang memar-memar," kata Tika usai jumpa pers di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (15/9/2015).

Tika Bravani

Meski badan terasa sakit, Tika puas bisa berkelahi di depan kamera. Apalagi, selama beradegan fighting, bintang sinetron Bidadari-bidari Surga ini tidak menggunakan pemeran pengganti.

"Puas ya, bisa melakukan akting yang berbeda dari biasanya. Apalagi kan sebelumnya juga sudah latihan pencak silat satu bulan," jelas pemeran Fatmawati dalam film Soekarno itu.

Tika Bravani (Liputan6.com/Panji Diksana)

Yang bikin Tika makin bangga, film 3 akan diputar dalam sesi World Premiere di Festival Balinale 2015, akhir September nanti. Adapun film ini baru akan diputar serentak di bioskop pada 1 Oktober 2015. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tika Bravani mempunyai nama asli Ratu Tika Bravani, ia merupakan artis asal Indonesia. Ia populer sejak bermain sebagai Pipit di film “Alang
    Tika Bravani mempunyai nama asli Ratu Tika Bravani, ia merupakan artis asal Indonesia. Ia populer sejak bermain sebagai Pipit di film “Alang

    Tika Bravani

  • Film 3

Video Terkini