Sukses

#AllYouCanArt Yogyakarta, Saat Musik dan Fashion Berkolaborasi

#AllYouCanArt ke-9 merupakan event kolaborasi antara fashion, visual art, musik, dan fotografi.

Liputan6.com, Yogyakarta Bicara soal Yogyakarta pasti tak luput dari yang namanya seni dan komunitas. Ajang #AllYouCanArt (AYCA) pun baru saja menggelar hajatannya yang ke-9 tahun ini dengan tajuk PRET-ART-PORTER. AYCA PRET-ART-PORTER ini merupakan sebuah event seni ragam bentuk, kolaborasi antara fashion, visual art, musik, dan fotografi.

#AllYouCanArt ke-9 yang baru saja digelar merupakan event seni ragam bentuk, kolaborasi antara fashion, visual art, musik, dan fotografi. (Foto: AJIWARA)

PRET-ART-PORTER merupakan plesetan dari bahasa Prancis, "Pret-a-Porter" yang berarti "ready to wear" alias siap pakai. Ajang ini memang menyuguhkan fashion show kontemporer kaya nilai seni, namun dibalut dengan sajian musik edgy yang dimiliki oleh anak-anak muda Kota Pelajar.

Busana playfull dan dekoratif oleh Ilvin Duroriah dan Valentino Febri di ajang #AllYouCanArt Yogyakarta, Minggu (13/9/2015). (Foto: AJIWARA)

Bertempat di Rooftop Galeria Mall Yogyakarta, Minggu (13/9/2015) malam, AYCA menggabungkan musik elektronik DJ dengan tiupan Brazz secara live yang digawangi oleh duo DJ Cut of Depht dan pasukan Brass oleh Brasszigur. Kolaborasi tujuh peniup terompet, satu drummer, satu rapper, dua DJ, dan lenggak-lenggok para model di atas catwalk membuat gelaran fashion show tersebut tak terlupakan.

Brasszigur di #AllYouCanArt ke-9 PRET-ART-PORTER, Yogyakarta Minggu (13/9/2015). (Foto: AJIWARA)

Sebelum itu pada sore harinya panggung AYCA juga dimeriahkan oleh ILLONA & The Soul Project dan Niskala. Juga ada pameran fotografi oleh Larasati, pameran karya perupa yang terlibat kolaborasi fashion, lapak pengusaha muda Jogja, dan supermodel bazaar.

Seperti biasanya, AYCA juga menyediakan booth makan minum gratis namun kali ini bekerjasama dengan Canting Restaurant. Jadi bagaimana menurut Anda ajang seni tahunan #AllYouCanArt Yogyakarta ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.