Sukses

Ringgo Agus Rahman Berharap Wajah Bayinya Nanti Mirip Istri

Ringgo Agus menggunggah foto masa kecilnya ketika sang istri sedang hamil muda.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini meliputi Ringgo Agus Rahman, buah cintanya sedang dalam persiapan lahir ke dunia. Sabai Morcheck, wanita pujaan yang menikah dengan Ringgo 7 Juni lalu kini sedang berbadan dua. 

Liputan6.com

Namun kesenangannya menjadi calon bapak nanti meninggalkan kecemasan tersendiri bagi Ringgo. Ya, personel `The Cash` tersebut mengharapkan supaya si anak nantinya akan lebih mewarisi elemen-elemen ibunya, Sabai.

sumber foto: Instagram Ringgo Agus Rahman

Mungkin, Ringgo tak ingin hal-hal negatif dirinya menjadi bagian dari anggota baru dalam keluarga kecilnya nanti. Bahkan, Ringgo sampai mengunggah foto masa kecilnya dan Sabai ke Instagram. 

"Plis mudah2an anak saya mirip yg kanan plis, ibunya plis jgn bapaknya pliss.. @sabaidieter," tulis Ringgo sebagai keterangan foto Senin (14/9/2015).

sumber foto: Instagram Ringgo Agus Rahman

Foto masa kecil Ringgo mengenakan baju merah dan juga Sabai yang masih berambut pendek itu menarik perhatian netizen. Mereka lalu memberikan semangat dan dukungan untuk Ringgo. 

"Jangan pesimis dulu broooh," tulis seorang netizen. Yang lain lalu menambahkan komentarnya, "yg penting sehat kang ringgo..akang jg ganteng kok..gak masalah mau mirip bapak/ibu..asal jgn mirip org laen aja."

sumber foto: Instagram Ringgo Agus Rahman

Tetapi beberapa komentar justru mengomentari kemiripan wajah Ringgo dengan anak laki-laki Pasha `Ungu` dan Okie Agustina. "Ka ringgo waktu kecilnya mirip anak pasha ungu keizha alvaro," tulis netizen lain. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini