Sukses

Empat Personel Blink Siap Berpetualang di Film Layar Lebar

Rajin muncul di berbagai sinetron, tak membuat empat personel Blink berpuas diri.

Liputan6.com, Jakarta Rajin muncul di berbagai sinetron, tak membuat empat personel Blink berpuas diri. Agatha Pricilla (Pricilla), Alyssa Saufika Umari (Ify), Febby Rastanty (Febby), dan Sivia Azizah (Via), akan segera memulai petualangan di film layar lebar. Empat wanita ini terlibat di film produksi MYPIX Pictures berjudul Heart Beat.

"Main film memang salah satu cita-cita Blink dari dulu. Kami pengin banget, sampai akhirnya manager kami, Tante Yanie, bilang kalau kami bakal bikin project film. Kami senang banget," ungkap Pricilla, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (15/9/2015).

Febby dan Pricilla Blink  [Foto: Miftahyul Hayat/Liputan6.com]

Hal yang sama juga dibeberkan Ify. "Pertama ditawarin main layar lebar, excited banget! Langsung diceritain plot dan aku senang banget bisa terlibat langsung di dalamnya, seperti aku memilih sendiri nama tokoh yang aku perankan, dan bagaimana karakternya," sahut Ify.

`Heart Beat` berkisah tentang persahabatan empat remaja perempuan. Setiap personel Blink, punya tantangan tersendiri dalam peran yang dimainkan. Misalnya saja Sivia yang diminta menjadi penyanyi kafe.

Girlband Blink

"Aku jadi Lexa. Dia anak mandiri yang cuma tinggal sendiri di Jakarta, kepribadiannya tegas, berani, cuek, selalu kerja keras," cerita Sivia.

Lantas, tantangan lain juga dirasakan Priscilia. Pacar Fero Walandouw itu diminta sutradara Hadrah Daeng Ratu menjadi penderita asma. Priscilia pun melakukan riset kecil-kecilan tentang perilaku dan kehidupan penderita asma.

Rabu (2/6/14), girl band Blink menyambangi redaksi Liputan6.com, Jakarta. (Liputan6.com/Miftahul Hayat)

"Kesulitan yang paling aku rasain itu saat harus akting asma. Untungnya sih aku nggak punya penyakit itu. Tapi aktingnya agak susah dan jadi harus nonton banyak adegan-adegan asma di youtube," kata dia. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.