Sukses

CNBLUE Berharap Bisa Terus Luncurkan Lagu Baru

CNBLUE berhasrat terus aktif di dunia hiburan dengan merilis karya terbaru. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul CNBLUE merupakan band indie asal Korea Selatan pertama yang terus merilis karya barunya sebagaibukti eksistensi di tengah gempuran group idol. Karya CNBLUE sebelumnya bertajuk Can't Stop dirilis Februari 2014 silam, menuai sekses dengan berhasil membawa pulang piala penghargaan dari Disk Bonsang.

CNBLUE yang terdiri dari Jung Yong Hwa, Lee Jonghyun, Kang Min Hyuk dan Lee Jungshin itu kembali dengan karya terbarunya berupa 2gether. Proyek musik ini merupakan merupakan full album kedua milik CNBLUE.

Menandai perilisan album 2gether, lagu Cinderella pun dirilis untuk penggemar. CNBLUE tak menyangka bisa merilis karya terbarunya yang memang telah disiapkan secara spesial, diwartakan Korea Star Daily, Selasa (15/9/2015).

CNBLUE

"Waktu cepat sekali berlalu. Sejak merilis Can't Stop tak terasa sudah satu tahun dan tujuh bulan. Kami eksis di dunia hiburan selama enam tahun, 2gether adalah full album kedua kami. Jujur saja, kami berharap bisa lebih banyak menelurkan proyek musik dibandingkan lamanya waktu promosi," ujar Jung Yong Hwa sambil tertawa.

Lee Jung Shin, personel CNBLUE lainnya mengamini pernyataan sang pntolan CNBLUE. "Jujur saja, kami juga tak merasa hampir cukup lama tak menelurkan karya baru. Kegiatan kami yang padat, personel CNBLLUE dengan kegiatan solo, kami juga menggelar konser, hingga kahirnya tiba waktunya mempersiapkan materi lagu baru," tambah Lee Jungshin.

CNBLUE

Album 2gether merupakan kombinasi unik antara nomor 2 dan together (bersama), artinya menikmati musik dari CNBLUE bersama. Sementara, lagu Cinderella menggambarkan kisah negeri dongeng di era modern dengan musik yang unik, nuansa dance yang enak didengar.

Album 2gether total memiliki 11 lagu yang dibuat Jung Yong Hwa dan Lee Jonghyun, termasuk Hide and Seek dan Roller Coaster. CNBLUE berharap album ini bisa membuat penggemar tersenyum.

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini