Sukses

Gelar Pengajian, Risty Tagor Tak Tampakkan Diri

Risty Tagor, dapat kesempatan menggelar pengajian mingguan di kediamannya, kawasan Bintaro, Jakarta, Selasa (15/9/2015).

Liputan6.com, Jakarta Risty Tagor, dapat kesempatan menggelar pengajian mingguan di kediamannya, kawasan Bintaro, Jakarta, Selasa (15/9/2015). Dari jamaah yang hadir, terlihat Yulia Rachman bersama sang suami, Alzipco Fauzi. 

Pengajian yang dimulai sejak pukul 15:00 hingga 17:15 WIB dilakukan secara tertutup. Setelah selesai, tak terlihat wajah Risty Tagor sebagai tuan rumah. Dan tak satu jamaah yang mau menjawab keberadaan istri Stuart Collin tersebut. 

Risty Tagor dan Stuart Collin

Bahkan, Yulia Rachman pun tak mau berkomentar sedikit pun tentang pengajian tersebut. "Maaf ya, maaf," ujar Yulia tersenyum langsung masuk ke dalam mobil. 

Hingga kini, Risty Tagor pun tak mau menemui awak media yang masih menunggu di depan rumah. Ini bukan kali pertama Risty tak menampakan dirinya. Sebelumnya, saat menggelar pengajian empat bulanan mantan istri Rifky Balweel pun tak terlihat.

[Foto: Instagram]

Seperti diketahui, Risty Tagor tengah hamil tiga bulan saat menggugat cerai suaminya, Stuart Collin, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 20 Agustus 2015. Sedangkan Stuart Collin menjalani perawatan akibat kecelakaan mobil yang dialaminya.(Pur/Mer)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.