Sukses

Begini Kezia Karamoy Komentari Masalah Rumah Tangga Angel Karamoy

Sebelumnya, Kezia Karamoy sempat mengatakan rumah tangga sang kakak, Angel Karamoy, dan Steven Rumangkang baik-baik saja.

Liputan6.com, Jakarta Kebenaran tentang rumor Angel Karamoy, dan sang suami, Steven Rumangkang, pisah ranjang masih simpang siur. Namun, keduanya memang sudah jarang terlihat bersama.

Bahkan, saat Steven ulangtahun, Angel Karamoy pun tak terlihat di sana. Padahal sebelumnya, adik Angel, Kezia Karamoy sempat mengatakan rumah tangga sang kakak baik-baik saja. 

Angel Karamoy dan Steve Rumangkang [Instagram]

Kini, saat Kezia Karamoy ditemui usai syuting untuk dimintai keterangan, ia justru menghindar. "Mau tanya apa, saya sedang buru-buru nih," kata Kezia sambil terus berjalan ke arah mobilnya, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta, Selasa (15/9/2015).

Kezia Karamoy sepertinya tak mau ikut campur dengan masalah rumah tangga kakaknya yang sudah dikaruniai dua anak itu. 

Angel Karamoy, Steve Rumangkang bersama dua anaknya [Isntagram]

"Masalah itu (Angel dan Steven pisah ranjang), tanyakan saja langsung sama Angel-nya ya," pungkas Kezia Karamoy.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.