Sukses

Foo Fighters Menang 2 Emmy Awards

Film seri dokumenter Foo Fighters, Sonic Highways berhasil memenangkan dua kategori Creative Arts Emmys.

Liputan6.com, Jakarta Film seri dokumenter Foo Fighters, Sonic Highways berhasil memenangkan dua kategori Creative Arts Emmys. Nama Foo Fighters bersama sejumlah pemenang lainnya di bidang kreatif diumumkan mendahului acara utama Emmy Awards yang akan berlangsung 20 September 2015 nanti.

Foo Fighters

Dilansir Billboard, Foo Fighters memenangkan kategori Outstanding sound mixing for nonfiction programming dan Outstanding sound editing for nonfiction programming, alias Sound mixing terbaik untuk program non fiksi dan Sound editing terbaik untuk program non fiksi.

Sonic Highways

`Sonic Highways` merupakan serial dokumenter pembuatan album terbaru Foo Fighters berjudul sama, yang direkam di delapan kota berbeda di Amerika Serikat. Selama perjalanan tersebut Foo Fighters juga mewawancarai legenda lokal di setiap kota dan mengadakan konser.

Punggawa Foo Fighters Dave Grohl mengaku kaget dengan masuknya `Sonic Highways` ke dalam nominasi. Bahkan, ia mulai kebanjiran jadi sutradara.

Foo Fighters Paling Diminati Tampil di Glastonbury 2015

Sepanjang kariernya, Foo Fighters yang beranggotakan Dave Grohl, Taylor Hawkins, Nate Mendel, Chris Shiflett, dan Pat Smear ini telah memenangkan 11 Grammy Awards.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.