Sukses

Billy Syahputra: Jangan Bandingkan Kezia dengan Wanita Lain

Sebelum dengan Kezia Karamoy, Billy Syahputra sempat dikabarkan menjalin asmara dengan Syahnaz Sadiqah dan Lolita Agustine.

Liputan6.com, Jakarta Tak banyak yang tahu perihal hubungan asmara Billy Syahputra. Belum lama ini, Billy mengunggah foto mesranya dengan Kezia Karamoy di akun Instagram pribiadinya. Spekulasi muncul jika mereka berpacaran.

Billy pun mengakui jika dirinya sedang dekat dengan adik Angel Karamoy tersebut. Bahkan Billy mengakui sampai saat ini dia masih terus menjalani hubungan baik dengan Kezia. Baginya, Kezia merupakan wanita yang menyenangkan.

Billy Syahputra dan Kezia Karamoy [Instagram]

"Jalani saja (hubungan), satu sama lain menyenangkan. Dia (Kezia) menyenangkan kok buat Billy," kata Billy di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/9/2015).

Sebelum dikabarkan dekat dengan Kezia, sejumlah nama wanita pun sempat dikabarkan dekat dengan adik kandung almarhum Olga Syahputra ini.

Billy Syahputra [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Pertama dengan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah dan Lolita Agustine. Namun hubungan Billy dengan dua wanita tersebut tak menguap begitu saja. Banyak yang meyakini isu Billy berpacaran dengan Syahnaz dan Lolita hanya untuk mendongkrak popularitas.

Dari kisah Billy dengan Syahnaz dan Lolita, orang pun kemudian tak yakin jika hubungan Billy dengan Kezia Karamoy murni pacaran. Ketika disinggung soal itu, Billy pun menolak dibanding-bandingkan. "Jangan membanding-bandingkan orang ah. Sudah yah," kata Billy Syahputra mengakhiri pembicaraan. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.